All-new Toyota Rush Laris Manis di Februari 2019

All-new Toyota Rush Laris Manis di Februari 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – All-new Toyota Rush terjual sebanyak 4.341 unit pada Februari 2019 dan menjadi pemimpin di kelas Low SUV.

Hasil ini diperoleh berdasarkan laporan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Dituliskan bahwa all-new Toyota Rush mencatat penjualan paling tinggi medio Februari 2019.

Sejak pertama kali diluncurkan pada awal 2018, popularitas all-new Rush terus meningkat. Kendaraan yang diproduksi bareng dengan Daihatsu Terios tersebut semakin dicintai oleh konsumen di Tanah Air.

Generasi kedua dari Rush memang mengalami ubahan yang signifikan. Ciri khas konde yang melekat, kini hilang. Namun hal tersebut tidak menghilangkan karakter sporti dari kendaraan, dikarenakan rancang bangun Rush terbaru secara keseluruhan cukup sporti dan lebih ke arah futuristik.

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Low SUV ini mendapatkan perhatian tinggi dari pengunjung dengan mencatatkan SPK hingga 759 unit. Di pameran otomotif berskala internasional tersebut, all-new Rush menyumbang penjualan sebanyak 22,81 persen dari total penjualan keseluruhan Toyota.

Toyota sendiri terus mendorong kapasitas produksi dari produknya tersebut. Hal ini dilakukan guna mengurai antrian konsumen yang sudah memesan unit kendaraan. Walhasil upayanya berbuah terus meningkatnya jumlah permintaan dari pabrik ke dealer (wholesales).

Berdasarkan data Gaikindo, all-new Rush periode Februari 2019 telah terdistribusikan sebanyak 4.341 unit. Adapun varian TRD Sportivo dengan transmisi manual menjadi yang paling banyak keluar dari pabrik sebanyak 3.076 unit.

All-new Toyota Rush dilengkapi dengan fitur LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS) untuk semua varian.

Sementara untuk tipe TRD, hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17”. Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, fitur smart entry serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Toyota Indonesia dipastikan hadir dan menampilkan All-new Rush di IIMS 2019. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga akan menampilkan beberapa produk unggulan mereka, pada pameran otomotif akbar yang sejatinya digelar 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat

[stm_sidebar sidebar=”651″]