All New Scoopy Generasi Ke-5 Resmi Dirilis PT Astra Honda Motor

Shared by Zonabikers.com for IIMS

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis generasi terbaru Honda Scoopy. All New Honda Scoopy ini diluncurkan secara virtual pada Selasa, 10 November 2020.

Scoopy generasi kelima ini hadir dengan serangkaian perubahan baru yang lebih fungsional bagi seluruh penggunannya.

Sejak diluncurkan pada 2010 silam, Honda Scoopy mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia. Setelah 1 dekade keberadaannya di Indonesia, Honda banyak melihat dan mendengarkan kebutuhan para pengguna Scoopy.

Karena itu, All New Honda Scoopy hadir dengan serangkaian perubahan untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

Scoopy terbaru hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Generasi terbaru Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara, sekaligus menjadikan model ini trendsetter di kelasnya.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-

The post All New Scoopy Generasi Ke-5 Resmi Dirilis PT Astra Honda Motor appeared first on Zonabikers.com.

Original Article