All-new Nissan Serena Disukai Masyarakat Perkotaan

Nissan Serena
18/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa salah satu produk terbarunya yakni all-new Serena, disukai oleh konsumen yang berdomisili di perkotaan.

Hal ini cukup selaras mengingat all-new Nissan Serena memiliki fitur canggih yang memudahkan konsumen di perkotaan. Tidak hanya bermodalkan fitur, produk terbaru dari Nissan tersebut ditawarkan dengan paket bebas perawatan selama 4 tahun dan pilihan warna two tone.

“Respon masyarakat sangat positif khususnya terhadap fitur yang kami tawarkan di Nissan Serena. Tak hanya terhadap teknologi yang kami tawarkan, tapi juga terhadap pilihan two tone color Nissan Serena,” ucap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI.

Nissan Serena 2019 sudah mengalami penyegaran yang cukup signifikan. Mulai dari area grille (v-motion), lampu utama bertingkat hingga bentukan garis-garis bodi lebih tegas. Menariknya, Nissan Serena (tipe tertinggi) kini mengaplikasi two tone color.

Nissan Serena terbaru juga menawarkan akomodasi serta kenyamanan khususnya bagi penumpang belakang. Keunggulan tersebut dapat terlihat dari pengaturan jok baris kedua di mana penghuni dapat menggesernya ke tengah. Bahkan, jika menginginkan ruang kaki lebih lega, dapat pula memundurkannya sampai ke baris ketiga.

Nissan Serena memiliki empat buah kamera di tiap sisi. Ini akan memudahkan pandangan pengendara ketika melakukan parkir serta melihat jarak dengan kendaraan lain. Pengemudi bisa memantaunya melalui LCD berukuran 7 inci pada bagian tengah dashboard.

Sajian Intelligent Arround View Monitor (i-AVM) itu bisa dilihat melalui layar yang juga terintegrasi dengan head unit sebagai sistem hiburannya. Perangkat layar sentuh ini pun sudah dilengkapi beragam fitur pendukung seperti fungsi untuk melakukan panggilan atau menerima telepon. Kemudahan untuk pengemudi ditambah lantaran adanya switch steering control.

Nissan akan menampilkan produk-produk unggulannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tidak hanya memamerkan keunggulan kendaraannya, mereka juga menawarkan paket kepemilikan kendaraan yang mudah bagi para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 pada 25 April hingga 5 Mei 2019.