All-new Nissan Livina Mulai Dikirim Maret 2019

All-new Nissan Livina Mulai Dikirim Maret 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pemesan all-new Nissan Livina, khususnya pada Februari akan mendapatkan unit mobilnya pada Maret 2019.

Keluarga di Indonesia kembali dihadapkan dengan pilihan baru. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan generasi terbaru Livina yang merupakan hasil kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance. Mobil ini juga dipatok dengan harga jual menarik mulai dari di bawah Rp 200 jutaan.

Seperti diketahui saat peluncuran globalnya beberapa waktu lalu, all-new Nissan Livina hadir dalam lima varian. Untuk varian terbawahnya yaitu E MT dijual Rp 198,8 juta. Sementara tipe EL MT Rp 223 juta, EL AT Rp 233 juta, VE AT Rp 249,9 juta serta varian tertinggi VL AT dilepas dengan harga Rp 261,9 juta (on-the-road Jakarta).

Konsumen yang membeli varian atas seperti VE AT dan VL AT akan mendapatkan fitur lebih banyak. Seperti Multimedia Smartphone Connectivity hingga fitur keselamatan berupa Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control sampai Traction Control System. Ini merupakan bagian dari usungan kemajuan teknoloig mereka yakni Nissan Intelligent Mobility.

Anda yang tertarik meminangnya juga tak perlu menunggu lama. Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI menjelaskan bahwa pengiriman unit all-new Nissan Livina bakal dilakukan bulan depan. MPV keluarga ini pun sudah bisa dipesan melalui 106 jaringan penjualan Nissan di seluruh Indonesia.

All-new Nissan Livina juga bisa jadi kebanjiran order ketika andil pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 nanti. Selain punya harga cukup menggoda, program penjualan yang disajikan selama pameran 25 April-5 Mei 2019 mendatang pun pasti tak kalah menggoda pengunjung. Kita tunggu debut all-new Nissan Livina di IIMS 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]