ALEXIS Eksis ASIK Saling Berkunjung Bersilaturahmi

ALEXIS Eksis ASIK Saling Berkunjung Bersilaturahmi

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Arek lexi Surabaya, atau yang dikenal dengan ALEXIS Eksis hadirkan program menarik yang dinamakan ASIK yang merupakan akronim dari ALEXIS Sowan di Komunitas.

Program ALEXIS Eksis ASIK ini digelar untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu (28/6). Dalam kesempatan ini, ALEXIS bersama Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Mojokerto menghadiri acara temu kangen ARCI di Warung Pak Soleh jalan Daplang Kemloko, Mojokerto.

ALEXIS membaur dan menunjukkan partisipasinya dengan aktif pada acara tersebut. Berangkat dari Titik kumpul didepan RSAL Surabaya, ALEXIS kompak datang bersama perwakilan Baderhood Surabaya, yaitu forum bikers 40+. ALEXIS menikmati suasana riding saat perjalanan dengan 14 motor yang diikuti oleh 25 peserta.

Baca juga : Kopdar Perdana Sekaligus silaturahmi ANPC Meriah!

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa komunitas lainnya seperti CNS, Baderhood, Momaxc, RLC Dewata dan YLCM. Kegiatan temu kangen ARCI tersebut berlangsung dengan meriah dengan diisi beberapa acara diantaranya adalah fun games yang makin membuat suasana adan acara semakin seru.

Rencananya program ASIK ALEXIS ini akan dilakukan secara rutin untuk lebih kenal dengan komunitas ataupun klub motor baik di Surabaya atau diluar kota. Beberapa agenda sowan sudah disiapkan oleh ALEXIS.

“Alexis berharap semoga program ASIK ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Alexis dengan komunitas/club motor” ujar Bro Dadang Hermawan, Ketua Umum ALEXIS.

Pada saat yang bersamaan ALEXIS juga tengah menerima tamu dari RLC Dewata yaitu Bro Ucok Anwar yang diajak bergabung pada acara ASIK bersama Arcimo.

Kedatangan Bro Anwar ini adalah yang kedua kalinya. Setelah acara ASIK bersama Arcimo selesai, rombongan Alexis melanjutkan portalan untuk tamu. Riding menuju warung Es Degan untuk beristirahat, semua member dan boncenger atau keluarga dapat santai sejenak dan bersenda gurau.

Kemudian dilanjutkan menuju ke tempat ikonik Surabaya, yaitu Jembatan Suramadu didaerah jalan Kenjeran, lokasi ini adalah salah satu tujuan utama tamu yang datang ke ALEXIS. Sebelumnya juga pernah datang adalah member LROCKS Solo Sist Rhyna dan Bro Ayoeb. Setelah melewati Jembatan Suramadu, ALEXIS menikmati suasana malam hari disekitar Jembatan Suramadu dengan minum segelas kopi dipinggir pantai dengan suasana syahdu dan berfoto-foto. Ditutup dengan makan malam di warung Pecel milik salah satu member ALEIS di jalan Raya Kenjeran.

The post ALEXIS Eksis ASIK Saling Berkunjung Bersilaturahmi appeared first on Zonabikers.com.

Original Article