Alex Rins Akui Lebih Sulit Duel Dengan Alex Marquez Ketimbang Dengan Valentino Rossi Maupun Marc Marquez

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Alex Rins Akui Lebih Sulit Duel Dengan Alex Marquez Ketimbang Dengan Valentino Rossi Maupun Marc Marquez

BalapMotor.Net – Usai menjadi jawara di MotoGP Aragon 2020 minggu (18/10), Pembalap dari tim Suzuki Ecstar, Alex Rins mengakui dan menyebut Alex Marquez sebagai lawan tersulitnya.

Rins memenangi seri ke-10 MotoGP 2020 dengan keunggulan tipis 0,263 detik atas Alex Marquez. Sementara itu, rekan setim Rins, Joan Mir, terpaksa puas finis di urutan ketiga setelah disalip Alex Marquez.

“Kami betul-betul menjalani balapan yang bagus, ini adalah kemenangan pertama saya dengan status memimpin balapan untuk jangka waktu yang lama. Dua kemenangan terakhir, saya bertarung melawan Valentino Rossi dan Marc Marquez, tetapi kali ini lebih sulit.” ucap Rins, dikutip dari Crash.

“Sebab, mudah saja untuk melakukan kesalahan ketika Anda sedang memimpin, tetapi saya mencoba untuk tetap tenang dan saya rasa, saya cukup baik mengendarai motor saya,” kata Rins lagi.

Tak hanya bersuka cita dengan kemenangan Alex Rins, tim Suzuki juga berpesta karena untuk kali pertama dalam 20 tahun, pembalap mereka memimpin klasemen. Hasil finis di urutan ketiga yang didapat Joan Mir cukup untuk mengantarnya ke puncak klasemen, menggeser Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT.

The post Alex Rins Akui Lebih Sulit Duel Dengan Alex Marquez Ketimbang Dengan Valentino Rossi Maupun Marc Marquez appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article