Alex Marquez Back to Back Podium, Dipuji Sang Abang dan Lorenzo

Alex Marquez Back to Back Podium, Dipuji Sang Abang dan Lorenzo

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Alex Marquez berhasil meraih back to back podium berkat kepiawaiannya di MotoGP Aragon. Meski tidak start di barisan depan, ia mulai membuktikan kapasitasnya untuk berada di klasemen MotoGP 2020.

Setelah melewati beberapa race di musim 2020, di tahun pertama debutnya dalam klasemen MotoGP Alex Marquez sudah dua kali naik ke podium secara berturut-turut alias back to back. Ia pecah telor di GP Le Mans, Prancis pada 11 Oktober 2020, dan yang kedua di GP Aragon yang digelar pada 18 Oktober 2020. Kedua posisi yang ia tempati keduanya berada di posisi ke-2. Fantastis!

Berkat prestasinya, sang abang yang masih dalam tahap penyembuhan, Marc Marquez pun tampaknya sangat bangga dan ikut berbahagia atas pencapaian sang adik. Marc menggunggah foto dirinya dengan tulisan yang berarti “Halo semuanya, saya saudaranya Alex Marquez” ditambah dengan keterangan “P.2 #AragonGP” di akun Instagram miliknya. Ia juga mencuitkan hal yang sama di Twitter.

Hola a tod@s! Soy el hermano de @alexmarquez73

— Marc Márquez (@marcmarquez93) October 18, 2020

Tak hanya ucapan, Marc juga mengunggah video berisi suasana di kediamannya saat ia dan keluarga menyaksikan balapan dari rumah.

View this post on Instagram

Así se viven las carreras en casa, apoyando el hermanito! Resumen del video: Adelantamiento + susto + podium P.2 This is how the races are lived at home, supporting @alexmarquez73 ! Video summary: Overtaking + scare + podium P.2 #AragonGP

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Selain Marc, pembalap yang baru pensiun tahun lalu dan juga pernah berada di dalam naungan Honda, Jorge Lorenzo juga turut menyampaikan apresiasi dan selamatnya kepada Alex lewat IG serta Twitternya.

Sang test rider Yamaha ini mengucapkan: “Ketika aku melihat Alex Marquez di tujuh besar di lap pertama saya terkejut, tetapi ketika saya melihatnya di posisi kedua dan berjuang untuk meraih kemenangan, saya tidak percaya. Segalanya itu mungkin di MotoGP! Selamat Alex, Anda telah menunjukkan bahwa Anda pantas untuk berada di @HRC_MotoGP (Repsol Honda Team).”

When I saw @alexmarquez73 in the top seven in the first laps I was surprised, but when I saw him second and fighting for the win I couldn't believe it. Everything is possible in @motogp!

Congratulations Alex, you have shown that you deserve to be in @HRC_MotoGP pic.twitter.com/xKyjDdv6sx

— Jorge Lorenzo (@lorenzo99) October 18, 2020

Akankah Alex kembali menampilkan performa yang hebat dan berhasil Hat-trick di MotoGP Teruel yang akan kembali diselenggarakan di MotorLand Aragon pada 25 Oktober 2020? (Litha/Prob/NM)

The post Alex Marquez Back to Back Podium, Dipuji Sang Abang dan Lorenzo appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.