Alex Lowes Tetap Bersama Kawasaki Untuk WorldSBK 2021 

Alex Lowes Tetap Bersama Kawasaki Untuk WorldSBK 2021 

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Alex Lowes tetap bersama Kawasaki Racing Team untuk musim WorldSBK 2021. Lowes juga menyebutkan bahwa ia tidak sabar untuk segera kembali balapan bersama tim kesayangannya itu.

Alex Lowes mengumumkan bahwa ia akan tetap bersama Kawasaki Racing Team (KRT) untuk tahun 2021. Bersamaan dengan foto yang ia unggah, pembalap asal Inggris ini menuliskan caption yang menjelaskan bahwa ia sangat senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa ia masih bersama Kawasaki untuk WorldSBK 2021. Lowes juga menyuarakan rasa terima kasihnya karena sudah dipercaya, dan ia tidak sabar untuk segera kembali bekerja bersama timnya dan terus berkembang.

“Sangat menyenangkan bisa bersama Kawasaki untuk tahun 2021. Saya dapat terus beradaptasi dengan tim dan menyesuaikan diri dengan ZX-10RR. Sejak saya bergabung dengan tim, saya benar-benar merasa ini adalah kesempatan bagi saya untuk melangkah maju dengan riding. Menjadi rekan setim dengan Jonny, saya merasa saya bisa belajar banyak darinya dan suasana dalam tim itu hebat. Situasi saat ini di dunia tidak ideal untuk siapapun tetapi Kawasaki benar-benar membuat saya merasa positif dan fokus pada masa depan,” ujarnya.

Pembalap berusia 29 tahun ini juga mengatakan bahwa target pribadinya adalah terus bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan dirinya serta timnya.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sana bersama Team 22 musim ini, bekerja dengan Marcel dan kawan-kawan, dan menantikan hal-hal yang bahkan lebih besar saat kita memasuki tahun depan,” ujarnya dari situs worldsbk. (Litha/Prob/NM)

The post Alex Lowes Tetap Bersama Kawasaki Untuk WorldSBK 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.