Aldi Satya Mahendra Ungkap Siapa Lawan Terberatnya di Oneprix 2020

Aldi Satya Mahendra Ungkap Siapa Lawan Terberatnya di Oneprix 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Aldi Satya Mahendra Ungkap Siapa Lawan Terberatnya di Oneprix 2020

BalapMotor.Net – Sang juara nasional Oneprix kelas Rookie pada musim 2019 yaitu Aldi Satya Mahendra dipastikan bakalan fokus pada kelas Novice di musim 2020 ini. Tetap bersama Yamaha Bahtera Racing, Aldi hanya akan fokus pada kelas ini saja.

Ini berbeda dengan pada tahun 2019 dimana Aldi turun pada dua kelas yaitu Rookie dan Novice. Aldi Hendra yang juga balap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas UB150 ini sendiri memberikan bocoran siapakah lawan terberatnya pada musim 2020 ini.

Ternyata Aldi menganggap Aldiaz Aqsal Ismaya (Yamaha Semoga Abadi Zyrof47) sebagai calon lawan terberatnya pada musim 2020 ini.Hal ini diungkapkan Aldi saat acara doa bersama dan tasyakuran jelang musim balap 2020 Galang dan Aldi di kediamannya (18/2). “Kalau lawan terberat di Novice, Aldiaz Mungkin.”ungkap Aldi Satya Mahendra.

Tonton Videonya

Aldiaz sendiri merupakan runner up Novice di musim 2019 yang tampil cukup dominan juga. Pembalap asal Lombok ini dianggap berbahaya karena M Robby Sakera sang juara nasional novice dan Aditya Prakoso yang juga bertarung di barisan depan musim lalu akan naik kelas ke expert.

Selain target juara pada balapan nasional, Aldi sendiri juga mempunyai target juara Asia. “Saat ini saya sudah latihan motor pada beberapa sirkuit. Target saya jadi juara nasional dan juara asia di musim 2020 ini,” ungkap Aldi.

Duet kakak beradik Galang dan Aldi Hendra

The post Aldi Satya Mahendra Ungkap Siapa Lawan Terberatnya di Oneprix 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article