Aksi Sosial Gabungan Komunitas Motor Yamaha, Bantu Korban Banjir Sukabumi

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Para bikers dari berbagai komunitas motor Yamaha, gelar aksi sosial gabungan guna membantu para korban banjir bandang di Sukabumi.

Musibah banjir bandang yang terjadi di kawasan Sukabumi, menggerakan hati para bikers dari berbagai komunitas motor Yamaha ini. Bersama-sama, para bikers ini adakan penggalangan donasi bantuan yang ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat korban banjir bandang.

Aksi sosial gabungan tersebut, digagas oleh Rakyat Scooter Fino (RASFI) dan F1ZR Owners Regional Club East Jakarta (FORCE TMII). Keduanya lantas mengajak komunitas Yamaha lainnya seperti Indonesia Aerox 155 Club, Jakarta Aerox 155 Club, Bogor Aerox 155 Club, Association Yamaha Owners, Force One Region the Youth dan banyak lainnya, untuk bersama menggalang bantuan untuk korban bencana.

“Meskipun dari berbeda bendera, kami senang untuk kegiatan berbagi ini kita semua bisa menyatu dan saling membantu,” ujar Bro Arthur dari RASFI selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Usai melakukan penggalangan donasi, para bikers langsung mendistribusikan bantuannya kepada para korban banjir bandang yang berada di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

“Puji serta syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung kegiatan sosial ini,” pungkas Bro Arthur.

The post Aksi Sosial Gabungan Komunitas Motor Yamaha, Bantu Korban Banjir Sukabumi appeared first on Zonabikers.com.

Original Article