Akhirnya Dominasi FU200 Dihentikan Oleh MX-King HTJRT!

Akhirnya Dominasi FU200 Dihentikan Oleh MX-King HTJRT!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Akhirnya Dominasi FU200 Dihentikan Oleh MX-King HTJRT!

BalapMotor.Net – Salah satu hasil diluar dugaan tercipta dalam kejuaraan Indonesia Drag Wars (IDW) 2020 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, DIY (1 Maret) kemarin.

Adalah hasil dalam pertarungan kelas bebek 4T TU 200cc. Kelas yang dari dulu akrab disebut FU 200. Namun sekarang ini nampaknya gak boleh disebutkan lagi. Pasalnya ada spek Yamaha MX-King yang sudah bikin Satria FU bertekuk lutut.

MX-King HTJRT racikan Afisena alias Gombal ini lah pelakunya. Motor yang baru pertama diterjunkan dalam event resmi sukses menorehkan waktu terbaik 7,194 detik lewat sang maestro Eko “Chodox” Sulistyo.

Sebuah penampilan luar biasa MX-King yang berbasic Injeksi ini. Debut perdana langsung juara, bahkan yang dikalakan adalah kelas open yang mayoritas berbasic karbu dan sudah melakukan riset lebih lama.

Hasil tersebut pun cukup mengagetkan bagi mekanik. Melihat data setting dan prediksi awal hanya diangka 7,2-7,3 detik saja. Namun justru dalam penampilan resmi mampu maraih waktu yang lebih fantastis.

MX-King HTJRT tentu saja menjadi lawan yang tak boleh dianggap sebelah mata. Musuh baru di kelas Injeksi maupun open! Kita tunggu penampilan keduanya… | Yugo

The post Akhirnya Dominasi FU200 Dihentikan Oleh MX-King HTJRT! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article