Akhirnya Beberapa Pembalap WorldSBK Kembali ke Trek 

Akhirnya Beberapa Pembalap WorldSBK Kembali ke Trek 

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Beberapa Pembalap WorldSBK dan WorldSSP dikabarkan sudah kembali menjajal sirkuit setelah sekian lama jeda balapan. Para Pembalap Superbike Dunia kembali ke trek setelah terpaksa berhenti balapan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Beberapa nama rider dari WorldSBK dan WorldSSP dilaporkan sudah kembali ke trek menjajal sirkuit dengan kuda besinya. Para pembalap tersebut antara lain adalah Federico Caricasulo, Sandro Cortese, Federico Fuligini, dan Xavi Fores.

Foto: worldsbk

Caricasulo turun ke lintasan di Circuito di Pomposa, Italia, sementara Cortese latihan bersama Jonas Folger di Kartbahn Ampfing, Jerman. Fores sendiri berlatih di lintasan sirkuit Andorra. Para pembalap tersebut mengunggah foto latihan mereka di akun Instagram masing-masing.

View this post on Instagram

A post shared by Federico Caricasulo (@federicocaricasulo64) on

View this post on Instagram

Loved to be back on the bike..even if it was just a small one @lauerfoto

A post shared by Sandro Cortese (@sandrocortese) on

View this post on Instagram

Vuelta al trabajo hoy en #CircuitAndorra. Buen rendimiento después de dos meses de stop. A por mas mañana! ___________________________________ Back to work today at @circuit_andorra . Good performance after two months off! More to come tomorrow!

A post shared by Xavi Forés (@xavifores) on

Di antara Pembalap Superbike Dunia kembali, terdapat pembalap wanita Juara WorldSSP300 asal Spanyol, Ana Carrasco yang menyelesaikan 35 putaran dengan Kawasaki Ninja400 yang ia pakai di WorldSSP300.

“Saya cukup senang hari ini karena sudah lama tidak mengendarai motor, sangat senang bisa kembali dan merasakan semuanya,” ujar sang female rider.

“Saya merasa sangat baik. Saya pikir akan lebih sulit setelah hampir 3 bulan tanpa berkendara. Saya berusaha tetap bugas selama 3 bulan agar siap untuk momen ini, sehingga saya bisa berkendara hari ini. Rasanya membaik tiap lap demi lapnya. Hari ini yang paling penting adalah mengembalikan semua perasaan itu,” ujarnya. (Litha/Prob/NM)

The post Akhirnya Beberapa Pembalap WorldSBK Kembali ke Trek appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.