AHM Segarkan Vario Series, Tambah Opsi Warna

AHM Segarkan Vario Series, Tambah Opsi Warna

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu model paling laris di line up Honda Indonesia, Honda Vario Series memang menjadi pundi – pundi Rupiah bagi Astra Honda Motor (AHM). Oleh karenanya, guna menjaga eksistensi dari Honda Vario Series, kemarin AHM memberikan update pada Honda Vario Series, termasuk versi 125cc dan 150cc. Lantas, apa saja ubahan pada motor yang mudah kita temui di jalanan Indonesia ini? Mari kita bahas.

Jadi, pihak AHM memberikan update pada Honda Vario 125 dan 150, dimana ubahan kali ini hanya sebatas pada aspek tampilan saja. Untuk Honda Vario 150, AHM memberikan tambahan opsi warna dan stripping baru yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif dari Honda Vario 150, AHM mempertahankan velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, sedangkan 3D emblem baru berwarna merah diberikan di varian Exclusive Matte Silver. Sementara itu, Honda Vario 125 kini hadir dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu penambahan opsi Advance White.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya. “Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series , kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Thomas.

Sayangnya, ubahan lain seperti penambahan fitur ataupun ubahan desain tidak bisa kita temukan di versi kali ini. Jadi, kalau kalian berharap ada ubahan yang besar, lebih baik kita tunggu tahun depan, karena biasanya Honda Vario bakal berganti generasi setiap 3 tahun sekali. Nah, untuk harga, Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000. Untuk Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah sesuai dengan harapan kalian?

Original Article