AHM Fasilitasi Pemilik Honda CBR250RR untuk Balapan

AHM Fasilitasi Pemilik Honda CBR250RR untuk Balapan

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyediakan sarana untuk pemilik Honda CBR250RR memacu motornya tersebut di lintasan balap.

Ratusan bikers pecinta motor sport Honda CBR siap menguji nyali mereka dalam kegiatan penuh tantangan adrenalin yaitu CBR Trackday 2019. Kegiatan yang digelar PT AHM bersama jaringan main dealernya ini merupakan upaya memberikan pengalaman sensasi berkendara dengan motor berperforma tinggi di lintasan sirkuit.

Gelaran CBR Trackday yang bertajuk “Joy of Total Control” diselenggarakan pada periode Maret – September 2019. Para bikers yang berasal dari komunitas Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport dapat menjadi bagian dari kegiatan penuh sensasi. Sementara penyelenggaraannya akan dilangsungkan di 8 kota. Diawali dari Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan berakhir di Makassar.

Sebelum mencicipi performa tinggi Honda CBR, para bikers akan mendapatkan pembekalan pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik dari para pebalap yang berpengalaman. Materi yang diberikan meliputi demo racing, speeding, cornering dan breaking.

Setelah itu, peserta dapat langsung mempraktekan ilmu yang telah diperoleh di sirkuit balap. A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analys Division PT AHM mengatakan acara ini bisa memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta motor sport Honda tersebut.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,” ujar Indraputra.

Tidak berhenti di sana, ajang CBR Trackday 2019 juga menjadi jembatan untuk peserta terpilih dapat mengikuti Indonesia CBR Raceday 2019. Balapan kelas komunitas ini rencananya akan berjalan sebanyak 3 seri di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Gelaran pertamanya akan dihelat pada 20-21 April 2019 mendatang.

Di sana mereka pasti akan lebih leluasa mengeksplorasi kemampuan Honda CBR250RR. Apalagi, motor buatan Indonesia ini sudah terkenal dengan ketangguhannya di lintasan balap. Anda yang tertarik untuk memiliki Honda CBR250RR bisa membelinya di jaringan penjualan PT AHM. Bisa pula memanfaatkan event otomotif seperti Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk meminang unit pilihan.

Apalagi, selama pameran 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta nanti PT AHM juga menyediakan unit test ride. Belum lagi soal referensi modifikasi hingga program pembelian yang menarik untuk pengunjung.

[stm_sidebar sidebar=”651″]