Agung Didu “Santri Racing” Buka Booth Minuman Kekinian 152 Drink

Agung Didu “Santri Racing” Buka Booth Minuman Kekinian 152 Drink

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Agung Didu “Santri Racing” Buka Booth Minuman Kekinian 152 Drink

BalapMotor.Net – Pada akhir tahun 2019, Muhammad Agung Fachrul atau yang lebih dikenal dengan nama Agung Didu memutuskan pensiun menjadi pembalap. Pembalap yang cukup fenomenal dan bikin geger saat pertama muncul karena turun balap saat usia masih 7 tahun ini memilih pensiun demi agama dan orang tua.

Nah, pada hari ini (15/6), Agung Didu ternyata membuka usaha sendiri yaitu booth minuman kekinian. Diberi nama 152 Drink, booth minuman segar tersebut beralamat di depan bengkel Agung Motor Jl. A Mori Depan Terminal Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Agung Didu mengatakan bahwa dalam booth minuman miliknya menyediakan berbagai jenis minuman kekinian. “Jadi Agung hari ini membuka usaha booth minuman yaitu 152 Drink. Kita menyediakan berbagai jenis minuman segar seperti Thai Tea, Green Tea, Taro dan ada juga Coffe, doakan ya mas,” ungkap Agung Didu.

Mengenai alasan Agung Didu membuka booth minuman ini ternyata juga cukup menarik. Agung yang sejak kecil sudah menjadi pembalap profesional serta menimba ilmu agama di berbagai wilayah termasuk di luar negeri ini ternyata ingin dekat dengan warga Sengkang.

“Alasan untuk membuka booth minuman agar supaya bisa lebih dekta hubungan silaturahmi dengan warga Sengkang dan Sulawesi Selatan, karena waktu selama balap dan pesantren lebih banyak di Jogja dan Jakarta,” ungkap Agung Didu.

Tiga dari beberapa minuman yang disajikan di booth 152 Drink

Membahas mengenai Agung Didu, pembalap yang besar bersama tim Trijaya Racing ini memang cukup fenomenal sejak awal munculnya. Pada musim 2018 sendiri, Agung menjadi kontestan Asia Talent Cup (ATC).

Agung sendiri sebenarnya masih cukup muda yaitu masih berusia 20 tahun. Sebelumnya, Agung Didu sempat off balap juga beberapa tahun karena fokus menimba ilmu agama. Sukses untuk Agung Didu sang Santri Racing.

Agung Didu Akui Keunggulan MX-King UMA, Total Poin Tetap Juara!
Agung Didu saat jawara di ARRC Sentul 2018

The post Agung Didu “Santri Racing” Buka Booth Minuman Kekinian 152 Drink appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article