Adventure Tertinggi, Ducati Multistrada 1260S GrandTour dengan Livery Ekslusif

Adventure Tertinggi, Ducati Multistrada 1260S GrandTour dengan Livery Ekslusif

Shared by Naikmotor.com for IIMS

Multristrada 1260 S Grand Tour

NaikMotor – Ducati Multistrada 1260S GrandTour, versi berbeda dengan Multistrada sebelumnya sebab dilengkapi dengan livery ekslusif dan perangkat high-end. GrandTour akan menempati strata tertinggi adventure.

Ducati Multistrada 1260S GrandTour merupakan konsep yang diklaim lebih baik dari Multistrada sebelumnya. Multistrada 1260 S Grand Tour mengekspresikan konsep sport touring premiun dengan sepeda motor dari Ducati bagi pecinta adventure.

Ducati Multristrada 1260 S Grand Tour. Foto: Ducati

Desain, kinerja dan kenyamanan berpadu seimbang dengan perangkatnya dan memiliki corak livery khusus yang didesain secara eksklusif. Multistrada 1260 S Grand Tour dilengkapi dengan pannier samping, grip dengan penghangat, Lampu LED tambahan, steker pengisi tangki handsfree dan sistem pemantau tekanan ban.

Multistrada 1260 S Grand Tour diklaim dapat dengan mudah dikenali karena karakteristik desainnya. Desain motor menggambarkan kesan harmonis dan dinamis.

Menggunakan mesin 1262 cc Ducati Tertastretta DVT dan memiliki 4 mode berkendara, Multistrada 1260 S Grand Tour disebut sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan untuk perjalanan jauh.

Multistrada 1260 S Grand Tour bekerja dengan 85% torsi yang dihasilkan mesin twin-cylinder Testastretta DVT sudah tersedia pada 3500 rpm, daya maksimum 158 hp/9500 rpm dan torsi maksimum 13,2 kgm/7500 rpm. Motor ini juga mudah diatur karena sistem Ride by Wire yang memastikan kontrol throttle lancar. Riding modes terbagi menjadi 4 untuk memudahkan pengendaranya, yaitu lebih sporty, lebih banyak tourer untuk perjalanan jauh, perjalanan biasa, dan untuk enduro.

Motor Ducati ini hadir dengan warna Smart Matte Sandstone Gray dan logo 1260 di sisi motor dikombinasikan dengan bingkai merah Ducati untuk menciptakan perpaduan warna yang halus dan sporty. (Litha/Prob/NM)

The post Adventure Tertinggi, Ducati Multistrada 1260S GrandTour dengan Livery Ekslusif appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.