Adik Rossi dan Bastianini Gabung ke Ducati Esponsorama Racing di MotoGP 2021

Adik Rossi dan Bastianini Gabung ke Ducati Esponsorama Racing di MotoGP 2021

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Bintang Moto2, Luca Marini dan Enea Bastianini, telah menandatangani kontrak mereka dengan Esponsorama Racing Ducati untuk musim MotoGP 2021.

Marini dan Bastianini akan memulai debut mereka sebagai pembalap MotoGP mulai tahun depan. Sudah teken kontrak, otomatis kedua pembalap tersebut mengambil alih posisi Tito Rabat.

Meski keduanya berada dalam 1 tim, kedua bintang Moto2 tersebut akan memiliki skema outfit yang berbeda. Adik Rossi, Marini, nantinya akan tetap menggunakan warna dari SKY Racing Team VR46.

Dengan pengumuman ini, Ducati berarti memiliki 3 rookie yang akan memulai perjuangannya di klasemen tertinggi tahun depan. Selain Marini dan Bastianini, ada Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang akan berjuang bersama tim pabrikan, lalu di tim Pramac Racing ada Johann Zarco dan Jorge Martin, yang juga baru akan naik kelas dari Moto2.

Esponsorama Racing is pleased to announce that @Luca_Marini_97 and @eneabastianini will form a team in the 2021 season in the @MotoGP World Championship. pic.twitter.com/LOytm0QUiw

— Esponsorama Racing (@esponsoramagp) November 7, 2020

“Bersaing di MotoGP adalah impian setiap pembalap. Memiliki kesempatan besar ini dan dapat berbagi dengan Sky Racing Team VR46, Esponsorama Racing, dan Ducati bahkan lebih baik. Dalam tahun-tahun ini dengan tim saya mendapatkan pengalaman, saya tumbuh dan saya telah mencapai hasil penting pertama. Kami berada dalam fase krusial musim ini, kami akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan maksimal sebelum membuat langkah besar ini bersama-sama,” ujar Luca Marini.

Sementara Enea Bastianini mengungkapkan: “Saya sangat senang naik ke MotoGP bersama Ducati dan Esponsorama Racing. Sekarang saya harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim karena saya ingin naik menjadi Juara Dunia, meskipun saya tahu ini tidak akan mudah.”

“Musim depan beberapa pembalap akan melompat ke MotoGP, kami akan memulai petualangan baru bersama dengan pembalap tercepat di dunia di mana saya pikir bersama dengan tim saya akan dapat mencapai hasil yang baik,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM)

The post Adik Rossi dan Bastianini Gabung ke Ducati Esponsorama Racing di MotoGP 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.