Ada Program Spesial di AHASS Untuk Pengguna Motor Honda Dan Komunitas

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Hari pelanggan menjadi hari spesial bagi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dalam melayani konsumen di Indonesia Gilmoters. Tidak tanggung tanggung PT Astra Honda Motor memberikan diskon untuk pelanggan Ahass hinggan 30%.

Gilmoters yang suka melakukan perawatan di AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 – 20 September 2020.

(Baca juga: Kembalinya Mario Aji Dalam Balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship)

Program pertama untuk Gilmoters yang sudah melakukan 3 kali perawatan di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt.

Bagi Gilmoters anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto Widarso, General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor.

Saat ini Ahass juga memiliki beragam jenis servis, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu).

Original Article