AD_HOC Coffee Khusus Untuk Penikmat Kopi

AD_HOC Coffee Khusus Untuk Penikmat Kopi

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Sobat Zonbie ingin mencari tempat untuk melepas penat dan setelah beraktivitas seharian? Menikmati secangkir kopi di AD_HOC Coffee, dijamin bisa menyegarkan kembali tubuh usai beraktivitas.

Yups, AD_HOC Coffee merupakan sebuah Coffee Shop yang menawarkan kenyamanan. Letaknya di jalan Raya Jombang 2, Tangerang Selatan, tak jauh dari stasiun Sudimara. Coffee Shop ini bisa jadi alternatif bagi Sobat Zonbie pengguna Commuter Line untuk singgah sebentar sambil melepas lelah ataupun bercengkarama bersama teman komunitas.

Sang pemilik, Bro Yogi Paulus Kurniawan menjelaskan arti dari AD_HOC adalah sesuatu hal yang dibentuk untuk sesuatu hal yang khusus. Jadi kalau alasan mengapa memilih nama AD_HOC bisa diartikan suatu tempat yang di khusus dibentuk untuk penikmat kopi.

Dengan range harga mulai dari Rp 9.000 sampai dengan Rp 24.000 Sobat Zonbie bisa menikmati beragam pilihan menu minuman Kopi seperti Coffee Lattee, Cappucino, Long Black, Americano, V60 dan Vietnam Drip. Untuk menu non Kopi tersedia seperti Tiramisu Milk, Red Velvet Milk, Green Tea, Chocolate Milk,Lyche Yakult dan Manggo Yakult.

Seperti yang diutarakan sebelumnya, AD_HOC tak hanya sekedar menawarkan hidangan menu kopi tapi juga menawarkan kenyamanan. Pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan di coffee shop ini diantaranya adalah free Wifi, Live Music dan Karaoke.

AD_HOC menyediakan dua lokasi tempat yang mampu membuat pengunjung betah berlama-lama disini, untuk di lantai bawah terdapat ruang AC (non smoking) dan pada lantai atas serta balkon bisa digunakan merokok.

Bro Yogi yang mulanya juga seorang Bikers dari Himpunan Anak Motor Kaskuser (HAMMER), tak melupakan dunianya sebagai Bikers Sob. Logo AD_HOC menunjukkan sebuah portal filter kopi dan kunci pas menunjukkan bahwa Kopi dan dunia Otomotif merupakan dua hal yang sejatinya tak terpisahkan.

The post AD_HOC Coffee Khusus Untuk Penikmat Kopi appeared first on Zonabikers.com.

Original Article