Accura Trax, Pelapis Jok Motor Anti Slip

Accura Trax, Pelapis Jok Motor Anti Slip

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Produk baru dari PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu) yaitu Accura Trax memiliki salah satu keunggulan yaitu anti slip.

Accura Trax hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepedamotor akan pelapis jok yang nyaman. Pada peluncurannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pihak produsen mengungkapkan kelebihannya dibanding produk sejenis.

Pelapis jok ini didesain untuk membuat pengendara motor lebih nyaman saat berkendara. Namun, mereka juga tetap memerhatikan unsur keselamatan dan diklaim menjadi nilai tambah bagi pembeli.

“Kami sudah melakukan riset kepada pengguna motor. Nah, Accura Trax ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan teknologi breathable. Jadi, bisa menahan panas dan akan tetap nyaman baik ketika konsumen riding pada siang hari dan jarak jauh,” kata Handy Wiriatmadja, Marketing Manager PT Simnu.

Tak hanya bisa ‘bernafas’, jok ini juga anti slip karena permukaan bahan dibuat kesat. Dengan begitu, bahan ini tidak akan mudah lembab. Sehingga aman untuk pengguna karena ketahanannya terhadap serangan jamur dan bakteri.

Soal harga, Accura Trax ternyata cukup terjangkau dan punya value for money sangat baik. Makanya, wajar jika PT Simnu menyebut belum ada produk lain yang menyainginya. Bahkan, mereka juga menjamin konsumennya dengan layanan perawatan berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100 km.

Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 sepertinya sangat beruntung jika melakukan pembelian selama 25 April-5 Mei 2019. Pasalnya, harga Accura Trax di sini lebih terjangkau. Misalnya untuk skutik dan bebek harga Accura Trax hanya Rp 125.000 dari harga sebelumnya yakni Rp 150.000. Kemudian untuk skutik lain seperti Yamaha NMax, Yamaha Aerox atau Honda PCX harga jualnya adalah Rp 175.000 (sebelumnya Rp 200 ribu). Ayo, dapatkan segera promo Accura Trax selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

[stm_sidebar sidebar=”651″]