7 Mobil Baru yang Siap Hentak Telkomsel IIMS 2019

Telkomsel IIMS 2019

7 Mobil Baru yang Siap Hentak Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap menyapa para penggemar maupun pencinta otomotif Tanah Air.

Sebagai pameran otomotif skala internasional, Telkomsel IIMS 2019 akan akan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru baik mobil maupun motor. Hadirnya model-model baru dari berbagai pabrikan menjadi salah satu daya tarik dari event tahunan ini.

  1. Toyota C-HR Hybrid

Setelah satu tahun lamanya memasarkan C-HR versi bensin murni, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengkonfirmasi hadirnya C-HR Hybrid ke Indonesia. Crossover kompak tersebut dipasarkan tampil sebagai jagoan baru mereka di Telkomsel IIMS 2019.

  1. Mitsubishi Xpander Spesial Edition

Gebrakan juga akan dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pameran tahunan tersebut. Manufaktur berlambang Tiga Berlian ini telah mengiyakan bahwa mereka akan memboyong Small MPV terlarisnya, dengan balutan edisi khusus.

  1. Suzuki Carry

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga tidak mau kalah, karena mereka berencana akan menghadirkan generasi terbaru dari Carry. Kendaraan yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan brand berlambang S di Indonesia, akan hadir dengan model yang benar-benar baru.

  1. BMW Z4

Setelah memasarkan X5 beberapa waktu silam, BMW Group Indonesia berencana untuk menghadirkan Z4. Sports car tersebut dipastikan akan menjadi bintang BMW selama pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

  1. Hyundai Kona

Pabrikan asal negeri Ginseng tersebut memastikan diri untuk menampilkan Crossover kompak terbarunya. Hyundai Kona akan menambah jajaran produk SUV mereka setelah adanya Santa Fe dan Tucson.

  1. Wuling Cortez Turbo

Gebrakan tidak hanya dilakukan oleh pabrikan Jepang dan Korea saja. Wuling Motors telah memastikan akan memboyong MPV mewah mereka dengan varian baru. Wuling Cortez Turbo dan transmisi CVT akan membius penyukan MPV di Indonesia.

  1. Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 560

sebagai produsen asal China yang piawai dalam menghadirkan SUV berkualitas, akan menghadirkan Glory 560. SUV yang telah diperkenalkan pada awak media sebelumnya akan mulai dipasarkan pada gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Telkomsel IIMS 2019 sendiri akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019. Jadilah saksi kehadiran produk-produk baru dari berbagai pabrikan mobil di Indonesia.

[stm_sidebar sidebar=”651″]