5th Anniversary CBR Tangerang Club,  Together Stronger Kikis Titik jenuh

5th Anniversary CBR Tangerang Club,  Together Stronger Kikis Titik jenuh

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Genap berusia 5 tahun CBR Tangerang Club (CBR TAC) menjaga keberadaannya di kancah komunitas bermotor di umur yang beranjak dewasa.

Perayaan tahun ke-5 CBR Tangerang Club (CBR TAC) layaknya sebuah komunitas yang memasuki usia setengah dekade, ada masa di mana terjadi titik jenuh yang terjadi di dalam kehidupan berkomunitas. Mengusung tema besar Together Stronger, gelaran yang berlangsung di Sumarecon Digital Centre, Serpong, Tangerang, kemarin (7/3/2020) sukses mengundang berbagai klub dan komunitas motor di sekitar Tangerang, Jakarta dan Banten.

Kampanye dan penyuluhan tentang safety riding dari instruktur Wahana Artha Tangerang, kepedulian tentang safety riding untuk mewujudkan cari aman dengan mengedukasi segala lapisan masyarakat

Aji Bewok menjabat sebagai Humas CBR TAC coba angkat suara, “ Menuju usia setengah dekade CBR TAC yang jatuh di tahun ini, ada makna yang bisa diambil. D imana untuk selalu bersama-sama kita harus bisa melawan semua halangan, terutama titik jenuh yang menjadi kendalanya. Together Stronger sebagai ungkapan, bahwa CBR TAC mampu dan bisa melewatinya, asalkan dilakukan secara bersama-sama untuk mendapatkan kekuatan baru. Dengan kebersamaan dan kekuatan segala keinginan yang menjadi keinginan CBR TAC bisa diwujudkan.”

Merangkap sebagai Ketua Pelaksana, Aji Bewok meneruskan, “ Kebersamaan acara anniversary ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak yang ikut mensupportnya, seperti founder CBR TAC, Penasehat hingga kerjasama sponsorship acara yang bergabung. Berbagai aktivitas yang dikemas menarik dan berbeda, juga terlihat istimewa. Seperti penyuluhan dan konsultasi kesehatan serta cek darah secara gratis. Karena seorang biker di kehidupan bersosialisasi rentan akan kondisi kesehatan yang sering diabaikan.”

Konten lain seperti santunan ke Yayasan Yatim Piatu Maktabul Aitam, Jl. H Abdulah No. 30, Pakulonan Barat, KelapaDua, Tangerang, dijadikan destinasi untuk memberikan santunan berupa uang tunai dan barang kebutuhan. Selanjutnya, edukasi tentang safety riding yang diberikan oleh instruktur dari Wahana Artha Tangerang ikut membekali member CBR TAC maupun undangan untuk selalu peduli akan keselamatan dalam berkendara.

Periode kedua Ketua Umum CBR TAC Hendi menegaskan, “ Gencarnya kampanye safety riding yang disuarakan oleh pabrikan Honda, CBR TAC mempunyai sikap dukungan yang positif akan pentingnya safety riding, termasuk member didalamnya. Sebagai juara Safety Campaign Award (SCA) 2019 yang diberikan oleh Adira Insurance, membuat CBR TAC harus turut melanjutkan edukasi dan kepedulian tentang safety riding ke semua lapisan masyarakat. Harapannya, menuju 1 dekade CBR TAC dengan 120 member yang dimiliki saat ini semakin matang dan dewasa dalam segala hal.” (Maleha/Contrib/NM)

The post 5th Anniversary CBR Tangerang Club, Together Stronger Kikis Titik jenuh appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.