5 Low MPV di Bawah Rp 200 Juta yang Bisa Dipilih di Telkomsel IIMS 2019

5 Low MPV di Bawah Rp 200 Juta yang Bisa Dipilih di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – 5 Low MPV dengan harga cukup terjangkau hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, konsumen dapat membandingkan langsung sebelum menjatuhkan pilihan.

Resmi dibuka Menteri Perindustrian Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, pameran otomotif skala internasional, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dimeriahkan 36 merek otomotif terkemuka di Tanah Air.

Beragam penawaran menarik dan model andalan diberikan untuk menarik minat pengunjung, tak terkecuali mobil di segmen low multi purpose vehicle (LMPV). Menjadi salah satu segmen yang banyak diburu masyarakat Tanah Air, harga merupakan salah satu pertimbangan berkapasitas tujuh penumpang itu banyak diminati.

Persaingan yang masih cukup sengit saat ini membuat beberapa agen tunggal pemegang merek (APM) berlomba untuk memberikan penyegaran sejak awal tahun lalu.

Meski demikian, beberapa APM memilih untuk tidak menaikan harga sebagai strategi menarik pasar. Bila diperhatikan, tiap tahun pertumbuhannya cukup signifikan, tak heran bila harganya kini rata-rata sudah tembus Rp 200 jutaan.

Namun Anda yang ingin mendapatkan mobil LMPV  tak perlu khawatir karena masih ada beberapa merek yang mamasarkan LMPV dengan banderol di bawah Rp 200 juta. Mobil-mobil tersebut bisa ditemui dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Lalu, apa saja MPV tujuh penumpang yang sampai saat ini masih dipasarkan dengan banderol di bawah Rp 200 juta? Ini dia:

Mobil pertama yang menawarkan LMPV dengan harga di bawah Rp 200 juta adalah Honda Mobilio tipe S M/T. Dibandrol di angka Rp 194 juta, mobil ini tentu bisa menjadi perhatian Anda.

Mobil kedua ialah Toyota Avanza tipe 1.3 E MT, memiliki harga Rp 191 juta, mobil yang khas dengan sebutan mobil sejuta umat itu tentu menarik perhatian.

Mobil ketiga LMPV dengan harga terjangkau ialah Nissan All New Livina tipe 1.5 E MT, harga untuk mobil terbaru ini adalah Rp 198,8 juta

Mobil keempat ialah Wuling Confero tipe S ACT. Terkenal sebagai kendaraan dengan harga terjangkau, harga yang ditawarkan Wuling berada diangka Rp 191,8 juta.

Mobil terakhir yang memberikan harga di bawah Rp 200 juta ialah Daihatsu Xenia tipe1.3 X Deluxe M/T karena harga yang ditawarkan Rp 198.6 juta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]