41 Unit Pertashop di Jawa Barat Telah Beroperasi

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Hingga awal Oktober 2020, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Jawa Bagian Barat telah mengoperasikan 41 unit Pertashop di wilayahnya.

Lingkup operasinya di 8 unit di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur, 11 unit di wilayah Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) serta Kabupaten Bekasi, 10 unit di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), dan 12 di wilayah Sukabumi dan Cianjur.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III, Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina terus memperluas Pertashop untuk mencukupi kebutuhan masyarakat di pelosok desa. Terutama yang jauh dari lokasi SPBU.

“Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur resmi berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen. Di Pertashop, masyarakat akan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU,” jelasnya.

Terbaru, unit Pertashop di Jalan Raya Majalaya, Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, resmi dioperasikan beberapa waktu lalu berkapasitas 3.000 liter per hari.

BBM yang tersedia di sana jenis Pertamax, yang disalurkan langsung menggunakan mobil tangki dari Fuel Terminal Bandung Group. [dp/MTH]

Original Article