4 Low MPV yang Didiskon Selama Telkomsel IIMS 2019

Low MPV

4 Low MPV yang Didiskon Selama Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya menawarkan ragam mobil dan motor baru, namun juga memberikan diskon yang nilainya bervariatif.

Pameran masih menjadi magnet khusus bagi orang-orang untuk membeli sebuah kendaraan. Tidak hanya karena pameran menawarkan lebih banyak pilihan model, namun konsumen dimudahkan dengan program-program yang dilakukan selama pameran.

Pada umumnya, pameran adalah tempat yang tepat untuk konsumen yang berburu diskon. Besaran potongan harga kendaraan selama pameran juga cukup menarik. Tidak hanya itu, konsumen juga dimudahkan dengan adanya paket kepemilikan kendaraan dengan cara dicicil.

Berikut 4 Low MPV yang ditawarkan dengan diskon spesial di Telkomsel IIMS 2019

  1. Wuling Confero S
    Low MPV

Sebagai salah satu pendatang baru di kelas Low MPV, kehadiran Confero di Tanah Air tidak bisa dianggap remeh. Penjualan mobil ini cukup meningkat pesat dari waktu ke waktu. Confero menjadi pilihan menarik karena ditawarkan dengan harga miring namun memiliki fitur cukup beragam.

Wuling Confero S mendapat potongan harga sebesar Rp 12 juta selama Telkomsel IIMS 2019. Tak hanya diskon, Wuling juga menawarkan beragam hadiah menarik melalui undian lucky dip yang diberikan. Hadiah tersebut diantaranya adalah paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone.

  1. All-new Nissan Livina
    Low MPV

Nissan Livina sebagai pendatang baru ditawarkan dengan potongan harga spesial selama Telkomsel IIMS 2019. Mobil yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander ini dikatakan telah diberikan diskon untuk para konsumen setianya.

Nissan Livina generasi terbaru bisa dimiliki dengan diskon mencapai Rp 7 juta selama pameran. Pelanggan juga masih akan diberikan beberapa penawaran menarik lainnya seperti berupa e-Money hingga Rp 2 juta serta bunga 0 persen. Pelanggan juga akan mendapatkan Nissan Care Package sehingga pelanggan akan digratiskan biaya service dan sparepart selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

  1. Mitsubishi Xpander
    Low MPV

Mitsubishi Xpander dijual dengan diskon Rp 5 juta di Telkomsel IIMS 2019. Hal ini cukup mengejutkan karena selama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), masih tetap bertahan untuk tidak memberikan diskon pada produk terlarisnya tersebut.

Diskon ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia mengatakan bahwa tersebut hanya akan berlaku selama pameran saja dan pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lucky dip.

  1. Toyota Avanza Veloz
    Low MPV

Toyota Avanza Veloz didiskon Rp 15 juta selama Telkomsel IIMS 2019 dan masih ada penawaran menarik lainnya. Diskon sebesar ini terbilang besar karena sebelumnya Toyota Avanza dan Toyota Avanza Veloz hanya mendapatkan diskon sebesar Rp 10 jutaan di dealer. Selisih Rp 5 juta tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

[stm_sidebar sidebar=”651″]