4 Hari Lagi Digelar, Persiapan Indonesia Modification Expo 2020 Sudah Rampung 90 Persen

4 Hari Lagi Digelar, Persiapan Indonesia Modification Expo 2020 Sudah Rampung 90 Persen

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Banyak program acara menarik, peluncuran produk/jasa eksklusif, experience belanja otomotif online, serta tentunya puluhan Giveaway dan Supergiveaway yang bakal dibagikan pada 10.10.20.

Drivenhype – Persiapan penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sudah mencapai 90% dalam sisa waktu tinggal empat hari menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober 2020 mendatang. IMX tahun ini memasuki tahun ketiga penyelenggaraan, namun khusus di tahun ini dilakukan secara virtual lantaran pandemi Covid-19 yang belum tuntas di Tanah Air dan dunia.

Untuk menyiasati pandemi dan menyeimbangkan kebutuhan penjualan produk dan jasa aftermarket, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik. “Karena digarap virtual, IMX 2020 10 Oktober nanti akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan dalam durasi 4 jam, yaitu pukul 13:00-17:00 WIB,” ujar Andre Mulyadi, Project Director IMX 2020 saat konperensi pers virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (6/10/2020).

Menurut Andre, acara IMX selain menyuguhkan kemunculan berbagai produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, juga akan diramaikan mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan bakal dihadirkan pula yang banyak ditunggu di setiap acara IMX, yakni Giveaway dan Supergiveaway. Para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler.

Untuk konsep virtual IMX 2020 ini, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti. Setiap orang yang memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapat tautan/link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan IMX 2020 juga didukung Kementerian Perindustrian. Kehadiran Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pengembangan Industri Modifikasi di Tanah Air.

“Industri modifikasi merupakan bagian industri kendaraan bermotor yang berpotensi menjadi pemain di pasar global karena meningkatkan kreativitas, inovasi, nilai tambah, dan memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama berskala industri kecil menengah,” ucap Putu Juli Ardika, Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung/penonton IMX 2020. Termasuk memberi pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” pungkas Andre.

Original Article