Shared by Otospirit.com for IIMS

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memajang setidaknya 30 sepedamotor Honda di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sebagai salah satu partisipan, PT AHM menjadi satu-satunya peserta yang bakal mendominasi di pameran otomotif tahunan ini. Bagaimana tidak, dari pengambilan jatah booth saja sudah terlihat di mana PT AHM akan menempati dua booth di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang saling berhadapan dengan luas total 672 m2.

Kondisi ini pun dimanfaatkan untuk memenuhi wilayahnya itu dengan produk-produk terbaiknya. Saat konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 kemarin (11/4), PT AHM menyebut akan ada 30 unit sepedamotor di kedua booth tersebut.

Sementara rangkaian produknya terdiri dari beberapa model. Untuk produk yang kategori Sport, Adventure dan Cruiser berada di booth C5. Sedangkan model produk bergenre Urban dan Lifestyle berada di booth C2. Menurut mereka jajaran produk yang akan ditampilkan kepada pengunjung meliputi sepedamotor reguler hingga premium.

Beberapa produk andalan PT AHM juga bisa diuji pengunjung selama pameran 25 April-5 Mei 2019. Selain itu, ada pula aktivitas lain yakni sesi talkshow bersama pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di balap Asia Road Racing Championship. Selama 11 hari, booth Honda juga diklaim menyajikan beragam hiburan menarik. [Ary/Ari]

Original Article