JAKARTA – Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap event yang diselenggarakannya. Begitu pula dengan IIMS Motobike 2019 yang berlangsung dari 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Pameran motor akbar akhir tahun ini tak hanya menyajikan acara-acara menarik, tapi juga banyak diskon dan promo menarik bagi pengunjung.

Nah, IIMS Motobike Expo 2019 tidak hanya menyiapkan arena show bagi motor-motor. Pada ajang ini beberapa destinasi menarik juga disiapkan bagi para pengunjung untuk bermain games atau sekedar berfoto ria.

Berikut tiga destinasi menarik yang ada di IIMS Motobike 2019.

1. Dino Test

Booth dino test ini terletak di area depan IIMS Motobike Expo 2019 Istora Senayan. Bagi mereka yang ingin menguji dan mengetahui seberapa besar kemampuan motornya, fasilitas dino test ini bisa digunakan dengan biaya Rp 50 ribu.

“Dari Jumat sampai hari ini sudah 50-an motor yang melakukan dino test. Alat dino ini hanya untuk motor dibawa 250cc,” kata Ratno, operator dino test milik Indoclub, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (1/12).

2. Bold Rider

Games dalam Bold Rider memberi challenge pada peserta untuk menembak beberapa 15 sasaran dari atas motor yang sementara berjalan dan mengumpulkan poin untuk mendapat sejumlah hadiah. Hingga hari ini sudah ada 50-an peserta yang menantang dirinya dalam game ini.

“Saya sudah biasa menembak tapi dari atas motor yang berlari ini menantang dan seru. Saya senang bisa mengumpulkan poin tertinggi 210 dari jumlah 300,” kata Vincent usai usai mencoba Rider Bold di area sebelah kanan pintu masuk IIMS Motobike Expo 2019.

3. The Fantasy World

Destinasi paling menarik dan tak boleh dilewatkan adalah The Fantasy World garapan Bingky dari The Westland. Berada di samping kanan main stage, tempat ini mempunyai konsep unik yang memajang motor-motor modifikasi ekslusif karya tangan Bingky dan tim. Banyak pengunjung masuk ke ruang serba hitam dengan lighting menarik ini untuk berfoto dengan motor modifikasi yang jarang terlihat di jalan.

Wahana dengan sebutan Ijmni ini akan mengajak pengunjung berfantasi dan bermimpi untuk memiliki motor kustom, dalam wahana ini ada belasan motor yang terpajang karya beberapa builder terkenal Gilmoters.

Motor-motor yang dipamerkan ini dibuat sendiri oleh para builder terkenal, bukan merupakan replika. Ada karya dari Arlen Ness, Cory Ness, Russell Mitchell, Bob Dron, Jason Hart, dan Jesse Rooke.