20 Tahun Kawasaki Ninja Club Masih Tetap Kompak

20 Tahun Kawasaki Ninja Club Masih Tetap Kompak

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Kawasaki Ninja Club

Memperingati hari jadinya yang ke-20 tahun, Kawasaki Ninja Club (KNC) gelar sebuah kegiatan perayaan internal. Dengan mengusung tema ‘Loyalty is Unity’, kegiatan ini diadakan di Villa Nadia, Puncak, Bogor (15-16/2).

Kawasaki Ninja Club

Kawasaki Ninja Club yang berdiri sejak tahun 2000 lalu ini, telah memasuki usianya yang ke-20 pada tahun ini. Memperingati 2 dekade berdirinya KNC, para bikers penunggang Kawasaki Ninja ini berkumpul dalam sebuah acara sederhana namun penuh dengan kehangatan persaudaraan serta keceriaan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru. Tamu yang hadir pun melebur menjadi satu, saat games pun antusias teman-teman luar biasa meskipun cuaca hujan. Semoga KNC tetap kokoh diusia yang tak muda lagi ini” tutur Bro Rofi Maulana selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Momentum perayaan 20 tahun KNC ini, dimanfaatkan juga sebagai ajang memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggotanya. Kegiatan diisi dengan beragam acara seperti, sambutan, games, tiup lilin dan acara hiburan. Sebelum kembali, para bikers KNC menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebagai penutup rangkaian acara.

“Acara telah berjalan dengan penuh kehangatan dan asyik. Cuaca hujan bukan halangan bagi kami untuk berbagi keceriaan. Semoga KNC semakin solid dan bisa jadi contoh baik bagi klub motor lainnya.” pungkas Bro Bimo Seno Pratomo, Ketua Umum KNC.

Kawasaki Ninja Club

Event sederhana ini juga mendapatkan sambutan hangat dari tamu undangan yang hadir. Seperti Bro Eko dari KNC Banten yang menyatakan “acaranya seru, meriah pokoknya. Semoga bisa jadi contoh baik buat chapter lainnya.”

Sementara itu Bro Yudha dari komunitas Gazztrack mengatakan “meski datang agak telat, tapi keseruannya masih berasa. Sambutan dari tuan rumah pun sangat luar biasa. Semoga KNC bisa selalu jadi panutan bagi kita semua.”

The post 20 Tahun Kawasaki Ninja Club Masih Tetap Kompak appeared first on Zonabikers.com.

Original Article