Wajah Honda Odyssey 2017 Tampil Lebih Eksklusif

  19 Mar 2017       News Update       Dyandra Promosindo

Begini tampilan Honda New Odyssey 2017 yang lebih eksklusif dari sebelumnya

Bagi Anda yang sedang mengincar MPV Premium, PT Honda  Prospect Motor (HPM) membawa kabar gembira. Kabar dengan diluncurkannya model terbaru dari generasi kelima yaitu All New Honda Odyssey pada tanggal 16 Maret 2017. Beberapa penyegaran di bagian eksterior dilakukan terhadap New Honda Odyssey.  

Pada model terbarunya, All New Honda Odyssey tampil semakin mewah dengan New Black Front Grille dengan kombinasi warna smoke chrome dan hitam untuk memberikan tampilan elegan. Selain itu, pada sisi eksterior, All New Honda Odyssey juga mengubah tampilan fog lamp dengan dilengkapi Black Garnish. Desain baru juga terlihat dari pelek dengan ring berdiameter 17 inci yang dipadukan ban 215/55/R17.

Eksterior & Interior
Sisi penyegaran lain pada sisi eksterior All New Honda Odyssey adalah pengaplikasian  Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight dan Auto Headlight.

“Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Bagian interior tak luput dari penyegaran. Honda Indonesia memberikan tambahan kenyamanan dengan menyematkan Premium Craddle Seat + Ottoman pada kursi di baris kedua.  MPV Premium ini pun juga dilengkapi dengan 3 Steps Reclining Type Magical Storage yang mampu melipat jok baris ketiga dengan rata dalam tiga langkah mudah sehingga ruang kargo menjadi lebih lapang.

Sektor incarteinment, All New Honda Odyssey dibekali layar monitor 7 inci WVGA Capacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) plus Smartphone Connection. Head unit ini juga mampu menampilkan GPS Navigation, Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System. Terdapat juga Roof Monitor untuk kenikmatan penumpang baris kedua dan ketiga menikmati hiburan selama perjalanan.

Mesin
All New Honda Odyssey mengandalkan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini memiliki tenaga 175 PS diputaran 6.200 RPM dengan torsi puncak mencapai 223 Nm pada 4.000 RPM. All New Honda Odyssey menggunakan transmisi CVT yang diklaim telah disempurnakan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dengan efisiensi dalam pemakakan bahan bakar. 

Fitur seperti ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara. Sementara itu, ECON Button merupakan tombol untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan,“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan menghadirkan beberapa perubahan yang membuat produk ini tetap segar dan memberi nilai lebih bagi konsumen”.

All New Honda Odyssey memiliki empat pilihan warna yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. Tersedia pula pilihan paket aksesoris Modulo untuk All New Honda Odyssey.

Dipasarkan dengan harga Rp 718.000.000 (on the road – Jabodetabek – BBN 2017 mobil pertama) untuk tipe 2.4L Prestige,  All New Honda Odyssey akan menjadi salah satu bintang pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Apakah aka nada penawaran menarik untuk MPV Premium ini di IIMS 2017? Silakan tunggu kabar selanjutnya…