Porsche Cayenne S Platinum Edition dengan Sentuhan Berkelas

  06 Feb 2017       News Update       Dyandra Promosindo

Sebelum Cayenne berganti generasi tidak lama lagi, Porsche memberi sentuhan khusus pada salah satu variannya, yakni Cayenne S dengan Platinum Edition. Edisi ini membuat Cayenne S semakin sporty dan mewah.

Sentuhan Platinum Edition membuat Cayenne S menajdi semewah varian di atasnya, dengan sejumlah perlengkapan standar baru.

Dari luar, Porsche menerapkan opsi warna cat khusus untuk Cayenne S Platinum Ediiton yakni Rhodium Silver, Mahogany, Jet Black, Purpurite dan Carrara White. Bagian eksterior juga didukung velg baru 21 inci Sport Edition dengan warna satin dan aksen glossy black.


Begitu masuk ke kabin, pengemudi akan disambut oleh plakat “Platinum Edition” di bagian pintu. Peningkatan paling signifikan pada interior adalah hadirnya jok sporty dari varian GTS, yang berbalut kulit dan dapat digerakkan 8 arah.

Pada sistem infotainment, hadir Porsche Communication Management (PCM) yang memiliki navigasi online dan perangkat audio dari Bose. Beberapa fitur seperti pemanas jok, sensor parkir depan dan belakang juga menjadi standar.

Tidak ada ubahan pada mesin, baik V63.6 liter biturbo maupun V8 4.2 liter turbodiesel, yang masing-masing tetap memberikan tenaga 420 hp dan 385 hp. Soal harga, masing-masing akan ditawarkan €87.442 (Rp 1,256 miliar) dan €90.417 (Rp 1,299 miliar) di Jerman.



Sumber : Dapurpacu.com